by

7 Aplikasi Transfer Uang dari Luar Negeri ke Indonesia

-LIfestyle-11 views

Anda mau transfer uang dari luar negeri ke Indonesia dengan aman, cepat dan mudah? Tidak perlu bingung harus berbuat apa, pasalnya ada banyak aplikasi transfer uang yang bisa anda gunakan untuk melakukannya. Jika anda belum pernah transfer uang selain melalui bank luar negeri, maka cermatilah ulasan di bawah ini secara seksama. Nantinya, anda tidak perlu bingung lagi ketika hendak transfer uang dari luar negeri ke Indonesia.

Venmo

Aplikasi transfer uang ini merupakan produk pengembangan dari PayPal, Inc. Ini adalah salah satu aplikasi yang bisa anda andalkan untuk melakukan transaksi antar negara, termasuk transfer uang dari luar negeri ke Indonesia. Venmo juga cukup mumpuni untuk para pebisnis dalam melakukan transaksi.

PayPal Mobile Cash

Anda pastinya sudah sangat familiar dengan PayPal. Dalam upaya meningkatkan produktivitas anda, PayPal Mobile Cash menjadi aplikasi rekomendasi untuk transfer uang antar negara.anda bisa transfer uang dari luar negeri ke Indonesia dengan aman dan mudah melalui aplikasi ini.

Aplikasi ini memberikan berbagai kemudahan untuk para pelaku pengusaha. Tidak hanya pengusaha, pekerja lepas dan pembuat konten dapat menggunakan aplikasi PayPal ini guna mempermudah proses transaksi antar negara. Aplikasi ini sangat menguntungkan karena tidak ada biaya tambahan di dalamnya. Maka dari itu, aplikasi ini layak digunakan untuk transfer uang dari luar negeri ke Indonesia. Prosesnya mudah dan cepat.

ACE Money Transfer

Aplikasi ini punya banyak jaringan dan luas di berbagai negara. Tidak hanya di Eropa, tetapi juga jaringannya tersebar ke Asia, Afrika, Amerika Latin dan lain-lain. Aplikasi ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk transfer uang dari luar negeri ke Indonesia. ACE Money Transfer mudah dipahami. Selain itu, ada layanan live chat pula. Berkat ini, anda bisa mengatasi beragam masalah yang bisa terjadi sewakti-waktu. Proses transfer juga terbilang cepat tanpa harus menunggu berhari-hari sampai ke Indonesia.

Baca Juga  Arti Angka 8 dalam Kebudayaan Tionghoa

Western Union

Siapa sih yang tidak tahu Western Union? Ini adalah salah langganan masyarakat Indonesia ketika hendak mengirim uang dari luar negeri ke Indonesia. Tukar mata uang pun biasanya melalui Western Union. Cabangnya ada di mana-mana. Dan seiring berkembangnya zaman, Western Union meningkatkan kualitas layanannya. Kini anda bisa menggunakan Western Union untuk transfer uang dari luar negeri ke Indonesia hanya melalui aplikasi gadget.

Western Union merupakan pesaing utama Paypal yang memiliki berbagai fitur menarik untuk transaksi di luar negeri. Dan orang Indonesia cenderung percaya dengan aplikasi Western Union untuk beragam transaksi karena eksistensinya yang sudah ada di Indonesia sejak lama. Cara menerima transfer uang dari luar negeri dengan Western Union terbilang paling mudah dan sangat direkomendasikan. Terlebih lagi, tidak ada biaya admin ketika melakukan transaksi melalui aplikasi ini.

Proses transaksinya terbilang cepat dan mudah bagi pengguna baru. Selain itu, Western Union memiliki banyak metode pembayaran yang tersedia.

World Remit

Jika Anda ingin mengirim uang ke lebih dari 100 negara dengan mudah, maka aplikasi World Remit adalah jawabannya. Aplikasi transfer uang ini memiliki kecepatan dan keamanan transaksi yang cukup baik. Pengguna baru aplikasi ini juga akan mudah memahami setiap fitur di dalamnya karena memang cukup familiar. Aplikasi ini praktis karena bisa diunduh di Android dan iPhone.

Wise

Aplikasi Wise bisa jadi salah satu rekomendasi buat anda untuk transfer uang dari luar negeri ke Indonesia. Aplikasi Wise juga mendukung pengiriman uang ke lebih dari 50 negara dan mata uangnya masing-masing, termasuk mata uang rupiah. Dengan aplikasi ini, anda bisa mengirim uang dari luar negeri dan menerima uang dari luar negeri di rekening bank lokal atau dompet digital. Prosesnya juga cepat tidak sampai berhari-hari.

Baca Juga  Beberapa Kado Untuk Sahabat Yang Direkomendasikan

Transfez

Tidak hanya bisa transfer uang antar bank di Indonesia, Transfez juga bisa digunakan untuk transfer uang dari luar negeri ke Indonesia. Biayanya juga hemat. Bahkan anda bisa mendapatkan bebas biaya admin melalui layanan yang tersedia di dalamnya.

Transfer uang ke luar negeri dan dari luar negeri dengan Transfez sangat mudah dilakukan. Proses transaksinya semudah anda transfer uang dalam negeri. Seluruh prosesnya dapat diselesaikan dalam waktu sekejap karena berbasis online. Dalam transaksi di beberapa negara, ada bahkan hanya perlu membutuhkan beberapa menit untuk transfer uang.

Itulah 7 aplikasi transfer uang dari luar negeri ke Indonesia. Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan. Dan tidak sedikit pula aplikasi yang merupakan produk buatan anak bangsa. Salah satunya yang sangat perlu dicoba adalah Transfez. Tidak hanya bisa transfer uang di dalam negeri, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk transfer yang dari luar negeri dan ke luar negeri dengan cepat, aman dan terpercaya.

News Feed