by

Bagaimana Rasanya Diwajibkan Menggunkan Seragam Saat Bekerja Di Kantor?

Menyenangkan. Terutama jika desain seragamnya bagus dan nyaman.

Kenapa? Padahal bisa saja banyak milenial2 haus akan kebebasan berekspresi di kantor.. Begini..

Memakai seragam bukan berati kreatifitas ber-ekspresi jadi terbatas. Saya bangga manfaatkan seragam kantor saya, dan saya tetap dapat jadi diri saya sendiri saat manfaatkan seragam.

Dengan manfaatkan seragam berarti menghemat pengeluaran untuk berbelanja baju kantor
Dengan manfaatkan seragam, berarti menghemat pas Anda untuk berpikir baju apa yang akan Anda manfaatkan hari ini, jokowi, dan pimpinan2 hebat lainnya.

Mereka meng-otomatisasi perihal yang dapat diotomatisasi, agar mereka memiliki daya dan pas lebih untuk mengayalkan perihal yang lebih penting.

baju kantor tangerang merupakan identitas kantor. Tidak akan tersedia arti saltum, ato berbusana tidak pantas. Tidak seluruh orang memahami bagaimana seharusny berbusana yang baik dan benar untuk kerja.

Di kantor saya yang tidak berseragam, Anda akan bingung membedakan mana pegawai mana bukan. Busanany pun beragam, tersedia yg formal, tersedia enjoy banget seperti senang ke mall . Hal ini akan berpengaruh pada impresi tamu pas berkunjung ke kantor Anda.

Seragam kantor beri tambahan rasa persatuan – menghilangkan gap dan kotak-kotak yang tidak nampak dari pegawai. Jika pimpinan Anda menginisiasi gerakan baju bebas di kantor – padahal sebelumny kantor Anda berseragam – bukan tidak bisa saja ybs sedang menerapkan politik divide et impera. Sesama pegawai dijauhkan, padahal harusnya mereka adalah satu.

Jadi begitulah.
Saat ini kewajiban berseragam kantor saya hanya hari Senin saja. Dan kami sangat merindukan era dimana saya tidak wajib mengayalkan baju apa yang akan saya manfaatkan keesokan harinya ataupun gregetan gara-gara lihat teman sekantor manfaatkan baju yang menurut saya kurang tepat jika digunakan untuk ke kantor..

Baca Juga  Cara Menentukan Jenis Flow Meter

News Feed