by

Bahan Alami Berikut Ini Ampuh Untuk Bersihkan Toilet

-Bisnis-68 views

Beberapa orang berbicara jika kebersihan toilet jadi cerminan kebersihan dan personalitas pemiliknya. Hal itu memang betul ada karena jika kita cinta kebersihan jadi tidak akan berasa nyaman dengan toilet yang kotor dan berbau. Sebenarnya ada opsi yang kedua mengunakan jasa sedot wc untuk menjaga kebersihan toilet anda, tetapi kita juga wajib untuk menjaganya sendiri.

Mama pasti tidak ingin kan jika ada tamu bertandang ke rumah dan merasakan toilet yang kotor? Tentu malu sekali rasanya sebagai seorang tuan-rumah.

Banyak produk pencuci toilet yang tersebar di pasar. Sudah pasti memakai beragam bahan kimia yang baik dalam mengusung kotoran. Penyimpanan produk ini harus benar-benar berhati-hati dan dijauhkan dari capaian sang Kecil ya, Ma. Meskipun begitu tidak ada kelirunya bersihkan toilet dengan beberapa bahan alami yang lebih aman dan tidak beresiko untuk kesehatan.

Bahan Alamiah Yang Bisa Dipakai Untuk Bersihkan Toilet Rumah Anda

Kalian Bisa Mengunakan Cuka putih
Cuka putih telah lama dipercayai sebagai bahan alamiah yang baik untuk bersihkan toilet dan hilangkan bintik dan berbau yang tidak lezat. Cuka putih jadi unggulan beberapa Mama karena aman dan tidak memunculkan risiko kesehatan dalam tubuh. Mama bisa menyirami toilet lebih dulu sampai bersih. Kemudian tuangkan segelas cuka ke toilet.

Diamkan sepanjang 15 menit selanjutnya sikat kembali secara cepat. Basuh toilet sampai bersih karena itu Mama bisa menyaksikan hasil yang menakjubkan.

Yang Ke Dua Campuran Baking soda dan cuka
Tahukah Mama jika kombinasi cuka dan baking soda bisa membuat toilet jadi putih bersih? Untuk membersihkan juga tidak susah. Saat sebelum pergi tidur, taburi dua sendok makan baking soda ke kamar mandi.

Baca Juga  Beberapa Service Jasa Sedot Wc Yang Bisa Anda Pesan

Nantikan tadi malam lalu siram toilet anda esok harinya. Tambah segelas cuka dan sikat secara cepat. Kemudian siram dan saksikan hasilnya, toilet bebas dari kotoran dan bintik yang bandel. Mama bisa memakai bahan itu untuk bersihkan sisi dalam toilet, dudukan toilet atau lantai kamar mandi.

Tapi ingat tidak boleh memakai sikat sisi dalam toilet untuk bersihkan dudukan toilet atau lantai hanya karena akan meratakan kuman dan bakteri. Untuk bersihkan lantai pakai sikat lain, sementara untuk bersihkan dudukan toilet Mama bisa memakai spons.

News Feed