by

Cara Cuci Tas Branded Agar Bersih dan Tahan Lama

Jika anda memiliki koleksi tas branded, pastikan untuk bisa merawatnya agar kualitas tas kesayangan anda tetap terjaga. Jika tas branded anda tidak dirawat, maka bisa dipastikan jika tas anda akan menjadi mudah rusak. Untuk itu, perlu sekali untuk memahami bagaimana cara cuci tas branded dan perawatan yang tepat.

Inilah Cara Cuci Tas Branded Paling Aman

Untuk melakukan perawatan tas branded, anda harus mengenali jenis bahannya terlebih dahulu. Sebab, setiap bahan memiliki cara perawatan yang berbeda. Jika salah dalam membersihkan atau mencucinya, bisa jadi malah merusak tas tersebut.

baca juga: cuci tas di tangerang

Untuk anda yang tidak ingin koleksi tas branded anda rusak, maka sebaiknya anda lakukan cara cuci tas branded seperti berikut ini:

Cuci Dengan Air Hangat

Jika cara membersihkan tas branded ini dilakukan manual dengan tangan, maka sebaiknya anda menggunakan air hangat. Air hangat mampu mengangkat kotoran yang menempel pada tas anda.

Cara mencuci tas branded dengan air hangat ini akan lebih efektif jika anda menggunakan detergen cair yang lembut. Selain mudah bersih, tas anda juga terjaga kelembutannya dan wangi.

Jika bahan tas anda lembut, maka anda jangan mencucinya dengan menggunakan sikat. Itu justru bisa merusak tas kesayangan anda. Pakailah spons yang lembut atau gunakan kain lembut untuk menggosok permukaannya. Dengan begitu, tas anda bisa bersih dan tidak rusak.

kunjungi juga artikel mengenai cuci sepatu di tangerang

Gantung dan Keringkan

Setelah selesai mencucinya, tugas anda sekarang yaitu mengeringkan tas tersebut. Ada hal yang harus anda ketahui saat mengeringkan tas ini. Hal yang pertama, anda harus membalik bagian luar dan dalam tas tersebut.

Sebab jika bagian luar langsung anda jemur, bisa jadi warna akan menjadi cepat kusam dan pudar. Lain halnya jika dibalik sehingga warna bagian luar tetap terjaga.

Pada saat menjemurnya jangan langsung ditaruh di bawah terik sinar matahari. Sebab jika terlalu panas, tas bisa mudah rusak dan tentu warnanya akan mudah sekali pudar.

Untuk itu, cara cuci tas branded hingga penjemuran harus anda lakukan dengan hati-hati. Sehingga kualitas dan keindahan tas anda bisa tetap terjaga.

News Feed