by

Cara Menghasilkan Uang dengan YouTube dan Instagram

Cara Menghasilkan Uang dengan YouTube! Bintang YouTube adalah selebritis buatan sendiri saat ini. Orang-orang yang telah mendapatkan pemirsa dengan membuat konten yang diarahkan untuk mengajar, menghibur, meninjau, dan menjadi luar biasa di internet.

Dan kebanyakan melakukannya hanya untuk melakukannya, untuk menggaruk gatal menciptakan sesuatu dan berada di depan audiens. Menghasilkan uang dari saluran YouTube mungkin bukan alasan Anda akan memulai. Tetapi peluang untuk mendapatkan adalah kejutan yang menyenangkan setelah Anda menyadari berapa banyak dari mereka ada.

Berapa Banyak Pelanggan yang Anda Butuhkan untuk Menghasilkan Uang di YouTube?

New Media Rockstars memperkirakan bahwa YouTuber teratas dapat menghasilkan jutaan, sebagian bahkan dalam puluhan juta. Pendapatan dapat sangat berfluktuasi tergantung pada premis saluran. Namun, saluran YouTube di sisi yang lebih kecil masih dapat dimonetisasi. Potensi penghasilan Anda tidak ditentukan semata-mata oleh jumlah pelanggan dan tampilan yang Anda miliki.

Tetapi juga oleh tingkat keterlibatan yang Anda hasilkan, ceruk yang Anda layani, dan saluran pendapatan yang Anda jelajahi. Itu tidak berarti jumlah pelanggan tidak. Namun sebelum kita masuk ke bagaimana Anda dapat menghasilkan uang di YouTube, Anda harus memiliki pemahaman yang jelas tentang seperti apa pemirsa Anda terlebih dahulu.

Memahami Demografi Pemirsa Anda

Membangun audiens Anda sendiri menempatkan Anda dalam posisi yang bagus untuk menghasilkan uang dalam berbagai cara. Tetapi Anda hanya dapat memanfaatkan sepenuhnya peluang yang Anda miliki jika Anda memahami susunan pemirsa Anda.

Bagi banyak YouTuber yang ingin memonetisasi, semakin banyak ceruk saluran Anda, semakin baik posisi Anda untuk bekerja dengan merek yang ingin menargetkan pemirsa tertentu (lebih lanjut tentang itu nanti).

Anda harus memberi perhatian khusus pada:

  • Jenis kelamin untuk distribusi pria dan wanita, dan jika audiens Anda berubah ke satu arah.
  • Usia untuk rentang yang sebagian besar anggota audiens Anda jatuh ke dalam.
  • Lokasi geografis untuk negara atau kota tempat pemirsa Anda menonton video Anda dan beberapa merek mungkin ingin fokus.
  • Tonton Waktu : Keterlibatan keseluruhan audiens Anda dengan menonton video Anda.
  • Kombinasi di atas untuk memberikan gambaran yang lebih akurat tentang pemirsa Anda dengan melihat hal-hal seperti jumlah pemirsa pria yang Anda miliki dalam rentang usia tertentu.

Sudahkah Anda Mencoba Mendapatkan Uang dengan YouTube?

Dengan informasi demografis ini, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang audiens Anda sendiri dan juga dapat bekerja lebih baik dengan merek. Anda juga dapat menggunakan Blade Sosial untuk membandingkan saluran Anda sendiri dengan yang lain. Untuk lebih lanjut tentang menafsirkan analitik YouTube Anda, pastikan untuk  memeriksa postingan ini .

Sekarang, dengan itu keluar dari jalan, kita dapat mulai berbicara tentang berbagai cara Anda benar-benar dapat menghasilkan uang.

Cara Menghasilkan Uang di Youtube

Sama seperti menjadi influencer Instagram atau seorang blogger , audiens Anda mungkin membuka potensi penghasilan Anda, tetapi itu adalah penciptaan beberapa aliran pendapatan yang membantu Anda benar-benar menghasilkan uang.

Untungnya, ada beberapa cara Anda dapat menghasilkan uang di Youtube:

  • Menjadi Mitra YouTube dan menghasilkan uang dari iklan.
  • Cara menghasilkan uang di YouTube dengan menjual produk atau barang dagangan.
  • Crowdfund proyek kreatif Anda berikutnya.
  • Biarkan audiens Anda mendukung pekerjaan Anda melalui “dana penggemar”.
  • Lisensi konten Anda ke media.
  • Bekerja dengan merek sebagai influencer atau afiliasi.

Apa yang mendorong sebagian besar pembuat konten untuk dibuat jarang adalah uang. Ini adalah pemikiran untuk membuat sesuatu untuk dinikmati dunia. Tetapi ironisnya, itu menempatkan mereka dalam posisi yang bagus untuk benar – benar menghasilkan  uang di dunia yang terobsesi konten.

Sementara bagian yang sulit bagi banyak bisnis adalah mendapatkan dan menjaga perhatian audiens mereka, YouTuber sudah tahu itu sedikit. Yang tersisa adalah menjadi kreatif untuk menyalurkan dorongan kewirausahaan untuk mengeksplorasi ide, dengan cara Anda memilih untuk memonetisasi hasrat Anda.

Bagaimana cara menghasilkan uang dari instagram?

Menjadi penjual followers instagram adalah salah satu peluang bisnis yang pautu kamu coba di Instagram. Sebab, pengguna instagram kebanyakan menganggap jumlah followers adalah suatu kebutuhan. Jika kamu ingin terjun di dunia bisnis followers ini, kamu juga harus memiliki jumlah followers yang banyak terlebih dahulu. Bagaimana caranya?

  1. Kunjungi situs www.gooo.blog.
  2. Login menggunakan akunn instagram kamu. Jika ragu, silahkan gunakan akun tumbal.
  3. Tekan tombol “Tambah Followers”.
  4. Selesai.

 

Baca Juga  6 Hal Sebelum Menyewa Jasa Kontraktor Rumah di Medan

 

News Feed