by

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Lewat Aplikasi

Telkomsel merupakan perusahaan telekomunikasi digital bersama peminat paling banyak di Indonesia. Telkomsel sendiri udah melayani lebih dari 170 juta pelanggan yang di seluruh Indonesia.

Perusahaan telekomunikasi ini konsisten berinovasi dalam layanannya. Telkomsel terhitung menyediakan sebagian platform digital untuk para pelanggannya, terhitung transfer pulsa.

Tentunya, banyak orang yang mencari tahu cara transfer pulsa Telkomsel ke operator lain. Jadi, para pengguna tidak cuman Telkomsel terhitung sanggup merasakan dukungan pulsa tersebut.

Telkomsel sediakan fitur transfer pulsa ke sesama pengguna layaknya simPATI, Kartu As, maupun Loop. Transfer pulsa sendiri merupakan sarana yang di sajikan fakhrurpedia.com untuk berbagi atau mengirim pulsa ke sesama pelanggan Telkomsel.

Pengguna dapat bersama ringan melaksanakan transfer pulsa Telkomsel melalui aplikasi My Telkomsel atau UMB. Namun, sarana transfer pulsa ini ada secara berbayar berdasarkan nilai nominal.

Adapun minimal sisa pulsa Telkomsel sehabis melaksanakan transfer pulsa untuk pengguna simPATI, Kartu AS, maupun Loop adalah Rp 2.000.

Dalam sekali melaksanakan transaksi, pulsa yang dapat ditransfer antara Rp5.000 hingga Rp1.000.000. Maksimal transaksi didalam 1 hari per nomer adalah sebanyak 250 transaksi. Selain itu, pengirim pulsa mesti berada didalam jaman aktif sedang penerima pulsa dapat didalam jaman tenggang.

Berikut langkah transfer pulsa via MyTelkomsel App:

1. Buka aplikasi MyTelkomsel
2. Akses menu “Gift”
3. Masukkan nomer target transfer pulsa
4. Pilih “Transfer Pulsa”
5. Pilih metode pembayaran yang diinginkan
6. Masukkan kode OTP
7. Terima notifikasi transaksi

 

Transfer Pulsa via UMB *858#:

1. Buka Menu Panggilan
2. Ketik *858# dan Tekan Panggilan
3.Pilih nomer ‘1’ untuk opsi “Transfer Pulsa”
4. Masukkan nomer penerima dan nominal yang diinginkan

News Feed