by

Container Sesuai dengan Kebutuhan Anda

Jual container merupakan keliru satu jasa untuk memudahkan Anda mencukupi kebutuhan dalam menaruh barang. Used Container merupakan suatu wadah atau penutup untuk menempatkan produk yang digunakan dalam penyimpanan, pengemasan, dan pengiriman.

Benda-benda yang disimpan di dalam container dilindungi bersama dengan struktur yang ada dalamnya. Istilah ini paling kerap diterapkan terhadap perangkat yang terbuat berasal dari bahan yang tahan lama dan terdapat sebagian yang kaku.

Container termasuk bisa diakui sebagai alatdasar, yang terdiri berasal dari perangkat apa pun untuk menciptakan ruang tertutup sebagian atau penuh yang bisa digunakan untuk memuat, menyimpan, dan mengangkut benda atau bahan.

 

Container Antar Moda

Container antar moda adalah container pengiriman berstandar besar, dirancang dan dibangun untuk angkutan barang antar moda, berarti container ini bisa digunakan di bermacam moda transportasi – berasal dari kapal ke kereta ke truk – tanpa membongkar dan memuat kembali muatannya.

Kontainer antar moda terutama digunakan untuk menaruh dan mengangkut bahan dan produk secara efektif dan aman dalam sistem transportasi pengangkutan intermoda kontainer global, namun kuantitas yang lebih kecil termasuk digunakan secara regional.

Container ini dikenal bersama dengan sejumlah nama, layaknya hanya kontainer, kargo atau kontainer pengiriman, kontainer ISO, pengiriman, kontainer laut, van laut atau kotak (Conex), kaleng laut atau kaleng.

Kontainer antar moda ada dalam banyak type dan sejumlah ukuran yang standar, namun sembilan puluh % berasal dari armada kontainer global disebut kontainer “angkutan kering, sebuah kotak baja tertutup yang tahan lama, sebagian besar punya panjang standar dua puluh atau empat puluh kaki (6,1 atau 12,2 m). Ketinggian yang lazim adalah 8 kaki 6 inci (2,6 m) dan 9 kaki 6 inci (2,9 m) – yang terakhir dikenal sebagai High Cube atau container Hi-Cube.

Baca Juga  Harga Sony TV KD-65X9500H Terbaru 2021

Sama layaknya kotak kardus dan palet, container ini adalah layanan untuk mencampurkan kargo dan barang jadi muatan yang lebih besar dan jadi satu, yang bisa bersama dengan mudah untuk ditangani, dipindahkan, dan ditumpuk, dan yang bakal dikemas bersama dengan rapat di kapal atau di darat.

Kontainer antar moda terbagi dalam sejumlah fitur konstruksi utama untuk mencegah tekanan pengiriman antar moda, untuk memfasilitasi penanganannya dan sangat mungkin untuk melaksanakan penumpukan, serta bisa diidentifikasi lewat sinyal pelaporan unik ISO 6346 untuk setiap masing-masing.

Pada th. 2012, ada sekitar 20,5 juta kontainer antar moda di dunia berasal dari bermacam type untuk sesuai bersama dengan bisnis Jual container dan kargo yang berbeda. Metode transportasi utama yang dominan membawa kargo curah – baik gas, cair atau padat – jikalau adalah bersama dengan kapal curah atau kapal tangki, mobil tangki atau truk.

 

Containerisasi

Containerisasi adalah sistem angkutan barang antar moda memakai kontainer antar moda (juga disebut kontainer pengiriman dan kontainer ISO). Container terhadap kebanyakan punya dimensi standar.

Mereka bisa dimuat dan dibongkar, ditumpuk, diangkut secara efektif dalam jarak jauh, dan dipindahkan berasal dari satu moda transportasi ke moda lain tanpa dibuka.

Sistem penanganan semuanya dimekanisasi supaya seluruh penanganan ditunaikan bersama dengan crane dan truk forklift khusus. Semua kontainer diberi no dan dilacak memakai sistem komputerisasi. Dengan melaksanakan containerisasi, bisa memudahkan untuk memindahkan container ke bermacam tempat.

News Feed