by

Emulator untuk Bermain NDS di Android

Emulator untuk Bermain NDS di Android adalah salah satu game paling populer sepanjang masa. Nilai ikonnya ada di sana dengan Game Boy dan PSP. Ada beberapa permainan luar biasa untuk sistem dan terkadang lebih mudah untuk menyimpan game-game tersebut di ponsel Anda daripada membawa perangkat kedua untuk memainkannya.

Sayangnya, pengembangan platform emulator Nintendo DS masih merupakan ceruk kecil sehingga tidak ada banyak pilihan untuk dipilih. Namun demikian, kami menemukan beberapa yang berfungsi dengan baik, berikut Emulator untuk Bermain NDS di Android :

DraStic DS Emulator

DraStic DS Emulator mungkin yang terbaik dari emulator Nintendo DS sekarang. Selama pengujian kami, itu memainkan hampir semua game yang kami lempar. Mungkin hanya ada beberapa gim yang tidak berfungsi dengan baik. Emulator dilengkapi dengan sejumlah fitur, termasuk penyesuaian tata letak layar, penyesuaian pengontrol, dukungan untuk pengendali perangkat keras, fast forward, dukungan Google Drive, dan perangkat kelas atas dapat menikmati beberapa render grafis yang lebih baik jika mereka memilihnya. Anda juga dapat bermain pkv games online sekarang tanpa emulator.

NDS Boy

NDS Boy adalah salah satu dari emulator Nintendo DS yang lebih baru. Yang ini berhasil. Namun, sedikit kasar di tepinya. Ini hanya mendukung perangkat populer yang lebih tinggi. Kalau tidak, itu tidak akan berfungsi dengan baik. Selain itu, ia mendukung dasar-dasarnya. Itu termasuk menyimpan dan memuat negara, kontrol yang dapat disesuaikan, dan dukungan untuk sebagian besar file permainan NDS. Ini gratis tanpa pembelian dalam aplikasi. Iklan ini tidak begitu bagus. Ini adalah pilihan yang baik untuk mereka yang memiliki anggaran setelah membeli ponsel high end baru mereka.

NDS Emulator

NDS Emulator adalah salah satu emulator Nintendo DS yang lebih baru. Ini memiliki semua fitur dasar seperti dukungan pengendali eksternal, negara menyimpan, negara beban, dan bantalan di layar permainan disesuaikan. Ini memainkan sebagian besar permainan yang kami coba selama pengujian juga. Jauh dari sempurna dan ada bug. Namun, ini adalah salah satu emulator Nintendo DS gratis yang tersedia. Ada iklan dan mereka agak menjengkelkan. Kami akan menyukai cara membayar untuk menghapusnya. Bukan yang kami sarankan pertama, tapi pasti di atas lima.

Baca Juga  Presentasi Bahasa Inggris yang Mudah Dipahami

News Feed