by

Gonovel: Baca novel dapat saldo DANA

-Bisnis-17 views

Mau dapat uang atau saldo DANA, OVO dan Gopay gratis hanya dengan baca novel atau nonton video? Download aplikasi GoNovel sekarang.

Seperti juga namanya, dimana, dengan GoNovel anda bisa baca novel online gratis berbagai genre dari romance sampai horor.

Di Google play store, aplikasi ini disebut platform hiburan yang selain memungkinkan pengguna baca novel, juga bisa tonton video didalam aplikasi.

Dua aktivitas diatas ternyata bisa menghasilkan koin, yang nantinya jika sudah terkumpul banyak bisa dijadikan kredit untuk buka cerita premium atau ditarik cash.

Tugas-tugasnya pun banyak. Hanya saja, sebelum melakukan semua tugas diatas, pengguna harus daftar dulu.

 

Tapi sebelum lanjut ke pokok pembahasan , berikut penulis rekomendasikan 2 situs indo terbaik yang dapat kamu gunakan untuk hasilkan uang hanya dengan memainkan game nya .

 

Apa saja itu , silahkan kesini ” Towerslot ” dan ” slot online Indonesia  ”

 

Cara daftarnya bagaimana? Untuk dapat di Gonovel bisa ikuti langkah-langkah berikut ini

  • Download dulu apk GoNovel di Google Play Store lewat tautan ini dan di App Store lewat link ini
  • Kalau aplikasinya sudah terdownload, langsung buka. Di tahap ini, akan ada pemberitahuan hadiah pengguna baru maksimal Rp50 ribu. Klik saja peti hadiahnya untuk klaimaplikasi penghasil uang
  • Setelah itu, anda langsung diarahkan ke beranda aplikasi dan otomatis saldo cash anda akan bertambah. Untuk daftar di aplikasi, klik menu Dompet disebelah menu video> lalu klik tulisan belum Log-in yang ada dibagian atasaplikasi penghasil uang
  • Ada dua metode registrasi yang bisa dilakukan pengguna yakni Gmail dan Facebook. Pilih saja salah satu metode yang tersediaaplikasi penghasil uang
  • Usai daftar, langkah terakhir yang harus dilakukan adalah mengklaim hadiah koin pertama di aplikasi dengan cara mengisi kode undangan. Untuk isi kode undangan, di beranda aplikasi, klik Saya> Masukkan ID Pengundangaplikasi penghasil uang
  • Anda kemudian dialihkan ke laman baru untuk isi kode undangan teman. Di kolom kosong yang tersedia, isi dengan kode ini 195462 lalu klik Kirimaplikasi penghasil uang
Baca Juga  Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Gratis

Jika kode undangan berhasil di masukkan, selesaikan tugas-tugas tambahan di aplikasi agar koin yang diperoleh makin banyak.

Paling utama tentu saja dengan membaca novel dari berbagai genre. Tiap kali baca novel, poin hadiah akan bertambah dalam jumlah tertentu.

Artinya, semakin lama membaca, semakin banyak koin yang diperoleh. Ini juga berlaku saat menonton video didalam aplikasi.

Selain itu, anda juga bisa menyelesaikan tugas-tugas tambahan didalam aplikasi mulai dari menunggah video baru, ikut acara keberuntungan sampai lotre gosok.

Atau bisa selesaikan tugas tambahan dilaman bonus center mulai dari check in harian, membuka notifikasi, buru harta karun, tiket check in ulang dan hadiah event undian.

Kalau memungkinkan, anda juga bisa ikutan event yang baru saja diselenggarakan Gonovel sekarang ini.

Eventnya berkaitan dengan undang teman. Namun saya belum tahu pasti apakah hadiahnya berbentuk cash atau koin.

Oh iya, saldo cash yang diklaim saat buka aplikasi untuk kali pertama bisa juga dicairkan. Tapi khusus untuk pengguna baru.

Mayoritas hadiah utama atau hadiah selamat datang berjumlah Rp1000. Dan cashout khusus pengguna baru ada tiga yaitu Rp100, Rp300 sampai Rp1000.

Nominal diatas akan berubah jadi Rp100 ribu, Rp200 ribu, Rp300 ribu sampai penarikan tertinggi yakni Rp700 ribu.

Dan satu-satunya metode penarikan yang tersedia seakrang ini hanya lewat aplikasi DANA.

Kalau dulu, bisa tarik saldo ke Paypal atau pulsa dan saya sendiri sudah payout sekali dari aplikasi ini via PayPal.

aplikasi penghasil uang

Mana bukti pembayarannya? Bisa lihat buktinya diatas. Perhatikan juga, sebelum cashout saldo, harus tukar dulu koin ke saldo efektif.

Saldo efektif inilah yang kemudian ditransfer ke DANA, yang durasi penarikannya maksimal 7 hari kerja.

Baca Juga  Bisnis Maklon Kosmetik yang Menjanjikan dengan Modal Terjangkau

News Feed