by

Hindari Hal Ini atau Tamu Pernikahan akan Kecewa

-Bisnis-25 views

Pernikahan memang hari khusus buat kamu dan hari itu ialah punya kamu berdua. Tetapi kamu harus tetap memerhatikan beberapa tamu acara anda karena tentu saja beberapa tamu itu lah yang meramaikan hari khusus kamu.

Oleh karena itu, yok kita jauhi beberapa hal apa yang hendak membuat beberapa tamu pernikahan kamu malas untuk tiba.

1. Jarak yang terlampau jauh.

Ya. Jarak dari rumah tamu anda ke acara pernikahan benar-benar tentukan. Kemungkinan menurut kamu lakukan pesta pernikahan outdoor di wilayah pegunungan akan edgy dan berbeda dari lainnya. Tapi berdasar penelitian yang sudah dilakukan WeddingWire, lebih dari 20% tamu undangan tidak menyenangi bila mereka harus melancong terlampau jauh diakhir minggu mereka. So bila memang beberapa undangan kamu sebagian besar tinggal di Jakarta, pastikanlah kamu pilih tempat pernikahan di Jakarta ya 😀

2. Antrean makanan catering

Perut yang lapar ditambahkan antrean makanan yang panjang ditambah lagi dengan harus bermacet-macetan ke acara pernikahan kamu. Bagaimana hati kamu jika jadi tamu itu? Tentu saja factor ini bisa menjadi nilai minus di mata beberapa tamu. Karena itu, pastikanlah kamu pilih jasa catering yang professional. Catering terbaik tentu saja akan memerhatikan lay-out sebegitu rupa supaya beberapa tamu kamu nyaman dan tak perlu antre lama-lama.

3. Jumlah tamu melewati kemampuan venue

Apa kamu kerap tiba ke acara pernikahan dan berdesakan? Tentu saja ini benar-benar tidak nyaman. Beberapa tamu ingin bergaul dan terasa nyaman dengan service catering terbaik. Jika keadaan hajatan kamu terlampau padat yang ada beberapa tamu ingin segera pulang dan akan memberikan kesan-kesan yang buruk pada hari pernikahan kamu. So, pastikanlah kamu memerhatikan kemampuan dari venue wedding yang kamu tentukan ya 🙂

Baca Juga  Jasa Pembuatan Steger/Perancah Berkualitas di Medan

Tapi tidak dengan Medina catering. Kami siap membantu anda untuk melayani tamu undangan dengan baik, harga catering pernikahan kami sangat terjangkau. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

News Feed