by

Kenapa Gamer Rajin Top-Up ke Dalam Game?

Bermain game, lebih-lebih di Indonesia lebih laris andaikan publisher menghadirkan layanan free-to-play ketimbang pay-to-play. Jika dahulu kita mengingat untuk bermain game Ragnarok Online saja wajib membayar voucher bersama durasi spesifik baru dapat bermain, kini semua itu udah terlupakan.

Walaupun menghadirkan layanan free-to-play, para publisher tidak kehabisan akal untuk meraup keuntungan baik bersama metode gatcha, skin, battlepass, starlight member dan lain sebagainya. Sebenarnya tidak tersedia kewajiban kamu untuk membeli, tanpa membeli apapun kamu tetap dapat memainkan game yang diinginkan dikarenakan berbasis free-to-play. Hanya saja tersedia sebagian sugesti yang sebabkan kamu geregetan dan selanjutnya senang tidak senang ikutan top-up deh.

Berikut alasan gamer jalankan top up game yang paling disayangi mereka!

 

1. Skin Legendaris / Item Limited Edition

 

Disetiap game free-to-play yang kamu mainkan, tentu tersedia saja item limited edition yang bagus banget dan sukar didapatkan ataupun skin legendaris yang cuma dimiliki oleh sebagian player saja. Sebagai seorang gamer yang getol banget memainkan suatu game, tentu kamu akan mempunyai permintaan serupa untuk dapat mendapatkan item-item tersebut.

Hanya saja, untuk mendapatkannya tidaklah mudah. Harus gatcha berkali-kali, ataupun ikuti beraneka kriteria event yang tidak dapat ditaklukkan bersama mudah.

 

2. Starlight Member / Royale Pass Lagi Bagus!!

 

Tak jarang nih, padahal udah tekad nggak senang top-up dahulu dikarenakan lagi nabung. Tapi di suatu bulan, tersedia banyak item atau skin menarik kalau kita membeli Starlight ataupun Royale Pass. Wah ini godaaan yang super-duper berat deh bikin para gamer. Kalau udah begini, senang gamau nabungnya digeser lebih-lebih dahulu dikarenakan sayang banget kalau tidak kebagian skin atau item super keren yang dapat sebabkan mood bermain kamu jadi bagus.

Baca Juga  Cara Membuat Roti Abon Sapi Yang Enak Gurih Dan Super Lezat

 

3. Dicengin Teman

 

Main udah jago, namun setiap diajak mabar tidak tersedia serupa sekali skin yang dapat dipakai. Sedangkan teman-teman skin-nya super lengkap dan bagus-bagus. Pastinya kamu akan terbawa situasi tuh mengidamkan memilikinya. Apalagi, tersedia saja teman yang nyeletuk: “Jangan ngepick hero yang gaada skin-nya deh” atau “Jago doang, skin kaga tersedia coookkk” wah dijamin 100% kamu akan ke-trigger.

Disaat sedang tersedia uang, selanjutnya kamu akan khilaf dan membeli skin untuk perlihatkan kepada teman kamu. Ini jadi tidak benar satu alasan mimin terhitung sih.

 

News Feed