by

Petunjuk mendaftar sebagai pengecer makanan Shopee

-Bisnis-27 views

 

Jika Anda menjual makanan yang menyediakan mata pencaharian Anda secara online, Anda mungkin dapat melakukannya lebih cepat. Sebagai pedagang makanan Shopee, administrator akan membagikan kepada anda semua instruksi penting tentang cara daftar shopee food merchant.

Ringkasan makanan Shopee

Saat ini, memesan berbagai jenis makanan yang anda nikmati cukup sederhana, khususnya online. Dan ironisnya, sekarang ada berbagai layanan pemesanan makanan online yang tersedia dalam bentuk aplikasi.
Awalnya, Shopee hanya beroperasi sebagai marketplace, yang berkembang menjadi hub bagi pengusaha yang menjual berbagai produk. Meskipun demikian, pengembang baru-baru ini meluncurkan layanan terbaru di industri kuliner, yang sering kita sebut sebagai makanan Shopee.

Cara mendaftar sebagai pedagang makanan Shopee

Cara mendaftar sebagai pedagang kuliner di Shopee Food sebenarnya agak mudah, tetapi Anda harus ekstra hati-hati. Oleh karena itu, administrator yakin bahwa mereka yang membaca halaman ini akan dengan mudah menemukan dan memahami isinya.
Namun, beberapa orang percaya bahwa ini sangat sulit, dan tidak semua dari mereka dapat melakukannya dengan benar. Oleh karena itu, administrator telah menawarkan langkah-langkah sederhana berikut untuk mendaftarkan pedagang makanan Shopee:
1. Langkah awal adalah mengunjungi portal pendaftaran Shopee Food merchant.
2. Anda akhirnya akan dibawa ke beranda situs.
3. Pada tampilan awal, Anda dapat mengisi formulir di setiap kolom yang tersedia.
4. Selanjutnya, harap sertakan alamat Email dan nomor telepon jika masih ada.
5. Kemudian, lengkapi detail informasi lokasi dan kolom Alamat untuk bisnis kuliner teman saya.
6. Masukkan informasi pribadi penting serta jenis kuliner yang dioperasikan.
7. Pilih kategori bisnis yang sesuai dengan jenis masakan yang Anda tawarkan.
8. Sesuaikan formulir bisnis lebih lanjut. Oleh karena itu, apakah Anda menjalankan bisnis di restoran atau sebagai pedagang kaki lima, anda harus memiliki sikap profesional.
9. Silakan, teman-teman, mengambil foto dari berbagai bentuk yang dijual di toko-toko, seperti dapur dan bentuk kuliner.
10. Jika semua informasi yang diperlukan telah disediakan, Anda hanya perlu mengkonfirmasi pendaftaran.
Dan pada titik ini, Anda dapat memilih opsi Ya atau kirim.
Anda dapat melihat item berikutnya yang Shopee Food mengirimkan melalui alamat email yang Anda berikan sebelumnya. Oleh karena itu, administrator sangat menyarankan untuk memasukkan alamat email atau nomor telepon Anda jika Anda dapat dihubungi kapan saja.

Baca Juga  Service AC Solo Area Surakarta Biaya Murah dan Teknisi ac Ahli

News Feed