by

Programmer outsourcing dengan alasan berikut

-Bisnis-27 views

Sebagai pemilik bisnis, salah satu keputusan terbaik yang dapat Anda buat adalah melakukan outsourcing kebutuhan pemrograman Anda. Sehingga, Anda dapat menghabiskan lebih sedikit waktu dan uang untuk mengelola programmer dan lebih banyak waktu untuk memasarkan dan menjual produk perusahaan anda. Mempekerjakan seorang programmer outsourcing tidak sesederhana memanggil perusahaan agent headhunter. Jika Anda ingin hasil maksimal dari programmer Anda, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Yang pertama, pastikan Anda dan programmer Anda memiliki hubungan kerja yang baik. Hal ini dapat ditemukan melalui umpan balik dari klien mereka sebelumnya atau dengan memminta saran dari seluruh anggota tim.

Jika Anda dan programmer Anda memiliki hubungan kerja yang baik, Anda akan dapat berkomunikasi lebih efektif. Langkah selanjutnya adalah membiasakan diri dengan berbagai jenis kode yang akan digunakan dalam proyek Anda. Jika tidak, minta salinan kode sumber dari programmer. Karena itu, memeriksa kode sendiri dapat menghemat banyak waktu dan tenaga. Ini bukan hanya kode yang perlu Anda ketahui, Anda juga perlu mengetahui struktur aplikasi. Jika memungkinkan, minta programmer untuk memandu Anda melalui arsitektur aplikasi. Anda akan mendapatkan hasil maksimal dari programmer Anda jika Anda melakukan ini. Akhirnya, pastikan bahwa Anda memiliki hubungan yang baik dengan programmer. Pertimbangkan untuk mencari programmer baru jika Anda merasa tidak mendapatkan hasil maksimal dari programmer Anda saat ini. Anda tidak boleh menyerah mencari programmer lain hanya karena satu pengalaman buruk Anda. Terlepas dari kenyataan bahwa Anda mungkin memiliki pengalaman buruk di masa lalu, masih ada banyak pilihan bagus di luar sana.

Yang terbaik adalah bekerja sama dengan perusahaan outsourcing yang mapan dan terkenal. Produk yang Anda inginkan akan dibuatkan oleh mereka, bukan tiruan berkualitas rendah yang bisa anda dapatkan dari perusahaan lain. Cari mereka secara online untuk melihat apakah mereka adalah perusahaan yang memiliki reputasi baik. Anda semestinya dapat mengetahui banyak tentang mereka jika mereka memiliki reputasi yang baik. Pastikan untuk mendapatkan nomor telepon dan alamat email mereka ketika Anda mengunjungi situs web jika Anda mengalami masalah atau mempunyi pertanyaan. Namun, biaya dan kualitas pekerjaan bukan satu-satunya hal yang perlu dipertimbangkan.

Baca Juga  Usaha Keripik Basreng Supaya Bisnis Laris Manis!

Nextgen adalah perusahaan IT Outsourcing Jakarta yang tepat untuk mencari seorang programmer untuk memenuhi kebutuhan anda. Kami telah membantu perusahaan menemukan programmer terpercaya selama lebih dari dua dekade. Nextgen ada di sini untuk membantu Anda dengan kebutuhan pemrograman Anda, dan kami akan dengan senang hati melakukannya!

News Feed