by

Rekomendasi Penggunaan Sablon Plastik Untuk Usaha Kuliner

-Bisnis-32 views

Hampir setiap usaha kuliner membutuhkan jasa sablon plastik pada kemasan yang digunakan. Baik usaha makanan ringan, minuman kekinian, warung makan, hingga restoran tak lepas dari penggunaan jasa sablon.

Pasalnya, penyertaan identitas usaha sangat membantu dalam pemasaran produk itu sendiri. Selain itu, dengan adanya identitas pada kemasan produknya, pelanggan dapat lebih mempercayai usaha tersebut sebagai usaha yang tidak abal-abal.

Sebenarnya, penggunaan sablon plastik bisa untuk kemasan apa saja sih? Simak ulasannya berikut ini.

Kemasan minuman plastik gelas

Banyak minuman kekinian yang dijual dengan menggunakan plastik gelas bermerek. Misalnya, seperti thai tea, teh racik, coklat klasik, bahkan jus buah pun dikemas dengan menyertakan merek. Oleh karena itu, jasa sablon kemasan plastik tentu turut berperan penting dalam pembuatan kemasan minuman plastik gelas.

Kemasan minuman plastik biasa

Selain dikemas dalam plastik gelas, usaha minuman juga bisa dikemas dalam plastik biasa. Salah satunya adalah minuman susu kedelai dengan beberapa variasi rasa. Susu kedelai sudah sangat legendaris sejak zaman dahulu dengan kemasan plastik bersablon yang khas.
Selain kemasan minuman, sablon untuk plastik kemasan barang belanjaan juga tak kalah penting. Dengan menyertakan nama dan logo toko pada plastik / kresek belanja, masyarakat akan lebih mudah mengenal toko kamu.

Kemasan produk makanan

Tidak hanya minuman, makanan pun sudah banyak dikemas dengan menggunakan kemasan plastik, baik dalam bentuk mangkok maupun plastik biasa. Tidak hanya makanan kekinian yang dikemas dengan mangkok plastik full sablon, sehingga memberi kesan menarik dan mewah.

Akan tetapi, produk yang dikemas dengan plastik biasa dan sederhana pun perlu disablon untuk menunjukkan identitas usahanya. Misalnya saja kemasan tahu dan tempe. Dengan menyertakan identitas pada kemasannya, maka pembeli yang membutuhkan banyak pesanan tahu / tempe bisa langsung menghubungi kontak sesuai identitas yang tertera. Tentu sangat menguntungkan bagi penjual maupun pembeli, ya.

Baca Juga  Alam Sutera Hadirkan Weston Lane Business Home

Itulah 3 rekomendasi penggunaan jasa sablon kemasan plastik untuk usaha kuliner. Apakah kamu hendak membangun usaha kuliner, atau sudah memiliki usaha kuliner tapi dengan kemasan yang masih polosan? Sebaiknya, segera desain logo / identitas usaha kamu dan percayakan cetak sablonnya di paxil creative sekarang juga ya!

Jangan khawatir jika kamu belum memiliki desain untuk usaha kuliner kamu, karena paxil creative bersedia membuatkan desain secara gratis. Wah, sangat ekonomis dan membantu bukan?

News Feed