by

Tips Membuat Booth dan Stand Pameran Jadi Menarik

Pameran exhibition adalah sentra gelanggang perusahaan menjual produk, jasa, dan brand mereka. Persaingan di dalamnya benar-benar ketat sekali dalam menjaring pelanggan. Sehingga berbagai sistem diupayakan agar dapat memperoleh omzet yang besar. Salah satu unsur utama yang paling penting adalah bagaimana sistem mendesain booth atau stand pameran sehingga banyak pengunjung berdatangan.

Booth Pameran memang salah satu strategi promosi yang efektif dan juga menarik. Pengunjung yang memperhatikan terang tidak ingin melewatkan jikalau ada Exhibition Design Booth Pameran yang menarik di mata. Tetapi rupanya pengunjung datang tidak cuma untuk sekadar cuci mata, namun ingin mencari sesuatu yang diinginkan sesuai tema yang disungukan acara Exhibition itu sendiri.
Nah, guna menangkap kans yang lebih besar untuk menjaring pengunjung, tidak ada salahnya jikalau kita mempelajari tips booth pameran menjadi berhasil berikut ini:

Di bawah ini mungkin dapat menolong anda menghasilkan desain booth yang menarik dan powerfull.

1. Pencahayaan yang Bagus
Berikan pencahayaan berupa lampu-lampu yang mengarah ke setiap item produk yang di tampikan. Tak cuma dua atau tiga lampu setiap stand, kasih sebagian lampu yang diaplikasikan secara efektif untuk menyoroti bagian utama dalam booth.

2. Beri Ruang Terbuka
Meski memiliki ruang yang cukup besar untuk pameran. Sebaiknya akses ke dalam booth Anda terbuka lebar, kasih ruang agar leluasa bergerak di sekitar booth.

3. Produk Display
Usahakan untuk mendisplay produk dan nama perusahaan di sudut yang terlihat oleh pengunjung.

4. Pengaplikasian Warna yang Mencerminkan Produk
Beri sentuhan warna booth dan stand pameran yang memiliki satu tema warna produk yang ingin di tampilkan. Sehingga terlihat skor artistik pada booth anda.

Baca Juga  Bagian Daging Sapi Untuk Membuat Bakso Urat Agar Tidak Salah Pilih!!

5. Tampilkan Produk dengan Diwujudkan Level
Seleksi produk-produk anda, mana saja menurut anda menjadi primadona. Beri tingkatan pada display booth anda, sehingga memudahkan para pengunjung memperhatikan-memperhatikan produk anda.

6. Jangan Terlalu Banyak Menampikan Produk
Meski sudah memposisikan daerah tampilan dengan baik dan ruang cukup. Jangan memberikan terlalu banyak opsi produk di satu daerah tampilan, agar menghindari kesemerawutan.

7. Berikan Suasana Ceria dan Berteman
Arahkan pegawai penjaga booth anda untuk memberikan pelayanan dengan murah senyum dan ramah tamah. Jangan biarkan sampai terlihat ada yang terlihat muka bosan dan cuma duduk-duduk saja, buatlah lebih hidup booth anda.

8. Kesan Pertama Booth
Buat agar booth anda memperoleh kesan pertama yang baik. Meski dari jarak jauh booth anda sudah terlihat menarik.

9. Tampilkan Produk Berkualitas Tinggi
Jangan berikan kesan terhadap pengunjung betapa murahnya produk anda. Meski produk anda lebih murah dari kompetitor anda, buatlah lebih menarik dalam penampilannya. Umpamanya dengan memberikan pelindung atau pembungkus agar terlihat produk anda lebih eksklusif.

10. Gunakan Paduan Warna Interior
Pameran yang menarik itu eye catching sehingga dapat stand out di gelanggang pameran yang ramai. Anda tentu dapat membedakan warna menarik dengan warna norak, bukan?….. Warna-warna netral di pameran akan membikin booth kecil anda ‘melarut’ dikeramaian.

News Feed