by

Vedic Astrology Indonesia Dan Bagaimana Menentukan Bintang

-LIfestyle-115 views

Membaca zodiac mungkin menjadi salah satu aktivitas yang mungkin banyak orang lakukan. Biasanya orang lebih banyak membaca zodiac astrologi barat, namun ada astrologi selain astrologi modern yang mungkin belum banyak diketahui oleh masyarakat. Zodiac itu adalah vedic astrology – vedic astrology indonesia. Mungkin belum banyak yang mengetahui astrologi yang dipercaya oleh masyarakay hindu dan india ini. Sebenarnya untuk cara pandang dari kedua astrologi ini hampir sama, namun untuk membaca lambang dan karakter, astrolog mempunyai cara yang berbeda.

Masyakat mungkin lebih dulu mengenal astrologi barat. Perbedaan dasar dari kedua astrologi ini adalah dalam melihat adanya pergerakan alam semesta. Jika western astrology melihat musim, zodiac musim, pergerakan planet dan rumah matahari, maka dalam astrologi weda akan melihat dari titik naik atau tanda terbit (rising sign) yang menandakan dan menggantikan matahari. Untuk itu banyak sekali perbedaan yang dapat anda coba lihat dari kedua jenis astrologi ini.

Dalam astrologi vedic, astrolog akan melihat bintang jauh yang sedang naik pada saat kelahiran seseorang sehingga akan menjadi penanda dan juga sebagai bintang dan kelahiran seseorang. Planet yang sedang naik yang berada di ufuk timur ini akan menjadi penanda kuat bagi bintang lahirnya seseorang pada vedic astrology yang dipercaya oleh masyarakat hindu.

 

Catatan lengkap vedic astrology 

  1. Lambang zodiac

Jika dalam astrologi modern terdapat 12 lambang yang melambangkan bintang seseorang, maka di dalam vedic astrology ada 27 nakshatras atau bintang jauh. Bintang jauh ini adalah konstelasi atau kondisi actual langit pada saat seseorang lahir ke dunia. Maka zodiac ini juga disebut sebagai zodiac sereal karena diambil ketika kondisi nyata dan berada pada alam semesta.

Baca Juga  Beberapa Kado Untuk Sahabat Yang Direkomendasikan

Ada 27 bintang yang dikategorikan dalam vedic ini, anda juga dapat mengetahui bintang apakah dari astrolohgi veda manakah yang sesuai dengan tahun kehiran anda. Pada saat seseorang lahir, ada kondisi geografis tertentu yang menjadi penanda bintangnya. Dimana planet berada, lokasi bumi dan tanda tanda cakrawala akan menjadi penentu atau penanda dari kelahiran seseorang. Hal ini tentu harus dilihat dengan baik mengingat penanda itu akan menjadi suatu hal yang akan dijadikan lambang bintang seseorang. Tanda tanda bintang itu kemudian akan terbagi jadi 1 dari 27 bintang jauh yang merupakan konstelasi bintang dan terdapat di sudut 13,2 derajat.

  1. Cara penentuan dan pembacaan

Vedic astrology merupakan perhitungan yang sangat unik karena menggabungkan beberapa kondisi real alam pada saat manusia lahir dan menjadi penandanya. Cara penentuan zodiac dari asrologi modern dengan astrologi weda adalah penentuan bintangnya. Jika astrologi modern memakai musim sebagai penentuan zodiac, maka astrologi weda akan menjadikan titik naik planet sebagai perhitungan dari zodiac tersebut.

Asrolog barat akan membaca karakter zodiac sebagai karakter orang yang bersangkutan, sedangkan dalam pembacaan bintang di astrologi hindu akan melihat karakter sebagai sebuah hal yang dapat berubah. Anda dapat melihat jika perhitungan dari astrologi weda lebih banyak dan kompleks dan memang agak sulit jika dilihat dari mata telanjang karena menggabungkan planet pembatas.

 

Vedic astrology dengan astrolog 

Perbedaan mendasar dari astrologi modern dengan weda adalah dari cara membaca bintangnya. Pada astrologi modern akan membaca musim zodiac, kemudian rumah matahari dan juga gerakan planet untuk menentukan bintang seseorang, namun dalam vedic astrology akan membaca planet yang naik dan berada tepat di ufuk timur pada saat kelahiran seseorang.

Baca Juga  Cara Memasak Sop Daging Sapi Spesial dan Istimewa

Banyak cara untuk melihat bintang pada vedic astrology indonesia karena kompleksitas pembacaan bintangnya. Untuk itu tidak heran jika ada sekitar 27 nakshatras pada astrologi weda untuk dapat menentukan bintang seseorang. Paradigma astrologi weda juga sangat sulit apabila dilakukan dengan mata telanjang dan pastinya harus diukur dengan baik dan tentu saja lebih teliti. Bintang bintang dan planet akan menjadi titik temu dalam menentukan dan pembacaan vedic astrology sehingga sangat penting dalam mengamati pergerakan alam sekitar dan planet planet ketika ingin menentukan bagaimana bintang seseorang dan melihat bagaimana karakter bintang orang tersebut.

 

News Feed